Senin, 17 Oktober 2011

Sedikit tentangku...

Who am I...?
Aq hanyalah seorang gadis sederhana yang lahir di tengah-tengah keluarga kecil yang sederhana. Aq amat sangat mencintai keluargaku. Dalam hidupku, bapa adalah "My Hero", dia jagoanku. Mama adalah "My Angel", dan ade adalah "My Great Bro"..
Bagaimana denganku..?
Ada dua istilah yang dari kecil sering aq pakai. Aq seringkali menuliskan "Strength Girl/The Strength Girl" dan "Ghia si Bolang".
Istilah yang pertama sering aq pakai mengingat perjalanan hidupku yang penuh perjuangan. Sejak kecil aq mengajarkan pada diriku agar aq menjadi gadis yang kuat. Kuat dalam arti aq ngga akan menyerah sama kerasnya hidup. Banyak hal-hal yang orang perbuat,yang menurutku ngga adil. Tapi justru darisitulah aq menyadari bahwa hidup memang seringkali tidak adil.
Tidak mudah mendapatkan yang kuinginkan. Dulu aq sering berpikir, kenapa begini?kenapa begitu?Kenapa susah banget buat dapetin ini itu? Tapi lagi-lagi aq belajar, dan aq berkata pada diriku sendiri : "Semua ini terjadi supaya aq bisa jadi wanita yang kuat dan menghargai segala sesuatu". Karena sesuatu yang didapatkan dengan susah payah dan kerja keras,akan bertahan lama.Aq yakin itu..
Istilah yang kedua sering aq pakai karena aq merasa diriku seperti bolang. Aq berani bepergian kesana kemari walaupun sendiri,hhahaha....tapi bukan berarti aq tidak punya teman. Aq punya banyak sekali teman, bahkan sahabat. Aq senang sekali setiap saat bisa berkumpul dan bercengkrama dengan mereka.
Beberapa orang temanku merasa aneh jika harus pergi-pergi atau jalan-jalan sendiri.
Bagiku tidak...
Aq menikmati setiap waktu yang diberikan untukku..
Ada saatnya bersama, ada saatnya aq harus menjalani sendiri..
Selalu ada hal baik dibalik segala sesuatu.. =)

Sekarang aq tumbuh menjadi seorang wanita dewasa..
Ghia udah 22thn loh....
Sedang mengerjakan Tugas Akhir untuk mengejar gelar sarjana pariwisata, juga bekerja di salah satu warung kopi ternama,hhhahah....
Tapi orang seringkali menyangka aq masih sekolah. Mungkin karna badanku yang mungil (masa sih?),apalagi kalau aq bergaya tomboy..
Beda lagi kalau aq berdandan feminim. Aq bisa terlihat dewasa,apalagi dengan make-up dan berbagai accessories cewe yang banyak macemnya itu.
Nahhh...salah satu hal tentang ghia adalah....ghia tuh suka moody..
Sampe style sehari-haripun moody.
Bisa jadi hari ini aq pake topi cowo,kaos oblong,jeans sobek-sobek dan sepatu kets. Dan besok aq keluar dandanan yang feminim.
Yeaahh...full of surprise..
Ada bagusnya juga sih...jadi aq ngga harus selalu ngikutin mode..
I create my own style..(hhaha..kaya iya aja..=p)

Aq mencintai semua yang ada disekitarku.
Tidak hanya dengan sesama, aq juga sayang binatang..

Aq seringkali lebih memikirkan dan mementingkan oranglain dalam hal-hal tertentu..
Buatku berbagi adalah sebuah keindahan..aq senang jika bisa memberi..
Baik itu materi,semangat,ataupun yang lainnya.
Berada dalam lingkungan orang-orang yang memikirkan diri sendiri dan maruk harta benar-benar mengubah cara pandangku tentang kehidupan.
Ingin sekali aq tunjukkan pada mereka,bahwa berbagi lebih indah darimana kau memiliki segalanya untuk dirimu sendiri.
Ya..orangtuaku juga mengajarkan "terlebih berkat memberi"....artinya, orang yang senang memberi pasti berkatnya lebih..daripada orang yang pelit,hiiihihi...

Salam kenal buat semuanyaaaaa......^_^

2 komentar:

Andra Permana mengatakan...

semua perjalanan penuh dengan banyak pembelajaran.
ketidak adilan adalah tolak ukur dimana kita dapat mulai untuk bangkit hingga pada suatu hari kita bisa berkata "takan ada ketidak adilan, karna semua keadilan ada padaku dalam keberhasilan"

Semua pencapaian pasti melewati suatu perjalanan yang penuh dengan pembelajaran.

nice post ghi.. :-)

Regia Christy mengatakan...

Makasih andra....=)

Posting Komentar

 
;